PERAWATAN WAJAH KLINIK KECANTIKAN DAN DOKTER ESTETIKA MURAH DI BANDAR LAMPUNG

Tabik pun...! Ya pun... welkambek (welcome back sengaja nulisnya ala-ala πŸ˜‰ hi hi hi) to my blog... udah lama ya enggak cuap-cuap lewat dunia kata-kata. Hari ini aku mau cerita salah satu pengalaman aku self love yaitu perawatan. Kali ini aku percayakan perawatan aku di SUMIA Aesthetic Clinic, buat yang engga tahu nama jalan, gengs bisa tandain gedung koran tribun Lampung, nah di sebelahnya tribun Lampung. Pasti nggak asingkan sama koran satu itu. Pertama datang aku disambut sama kakak-kakak stafnya. Aku daftar dulu sebagai pasien baru. Ya sebutannya pasien walau bukan rumah sakit,hehehe. Nah biaya adminnya 25.000. Setelah itu kita ketemu dulu sama dokter estetikanya buat skin analzysis. Nah ini point utama kalo mau perawatan, better yang ada dokternya gengs biar kita tahu lebih tepat permasalah kulit kita apa.. jadi lebih aman yang ada dokter dari pada ngga ada dokternya..tapi mungkin tiap orang engga sama ya.. tapi wajib dicoba sih.. hahay πŸ˜ƒ
Setelah registrasi, aku harus masuk dulu ke ruang konsultasi. Setelah dicek ternyata permasalahan klit aku itu kusam gengs. Kusam, kerutan di wajah, dan flek hitam. Akhirnya treatmen yang cocok di aku adalah facial+meso glow dan juga rejuvenating photo laser. Dua paket treatmen ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajahku, anti aging, mengurangi kerutan dan flek hitam serta mengurangi minyak di wajah.
Untuk tahap awal kita tahap cleansing dan massage dulu nih Aku suka proses ini karena bersihin make up, debu atau kotoran yang menempel dan juga relaksasi otot wajah kita karena dipijat. Otot wajah kita tu kan suka tegang ya gengs tanpa kita sadari, setelah seharian beraktivitas. Jadi tiba-tiba ngantuk nih saking enak dipijit!
Setelah itu wajah aku di ozon, berfungsi sebagai anti aging dan membuka pori-pori wajah kita.
Selanjutnya, kita sampe di tahap vacuum dan ekstraksi buat bersihin komedonya, ini agak perih ya, tapi tahan-tahan enggak lama, dan kalau misalnya nggak tahan gengs bisa skip proses penghilangan komedo ini.
Setelah dibersihin komedonya, kita ke tahap high frequency dengan alat canggih mirip setrika wajah gitu gengs...
Setelah itu wajah aku di kasih masker, rasanya ademmm banget... masker ini berfungsi untuk mencerahkan juga gengs..
lalu aku di meso sebelum ke tahap treatment kedua,
Sekarang udah di tahap treatment ke dua, yaitu rejuvenating photo laser, yang juga fungsinya untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam dan mencegah minyak berlebih.
Agak silau-silau ya gengs ya! Tahan dikit untuk wajah yang lebih glowing dari sebelumnya. 😍 Oya, Sumia lagi promo besar-besaran lhoooo sampe akhir bulan... 😍 Kapan lagi bisa treatment dengan harga diskon... buruan deh gercepin di outlet nya langsung yang Ada di Jl. Z.A Abidin Pagar Alam No.51C LK II/ Rt 01 Kel. Gedung Meneng, Kec, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35145. Saran aku, kalau masih awal kita bisa ambil facial basic. Dan juga pergi ke tempat treatment yang di sana ada dokter estetikanya, biar permasalahan kulit kita teratasi dengan lebih tepat. Memangnya ada yang engga ada dokternya? Iya, banyak. Tapi semua kembali ke kebutuhan masing-masing ya... Kabar baiknya selain lagi ada promo di bulan Juli 2022, ke SUMIA kita bisa KONSULTASI GRATISSS. Bagi yang terlalu sibuk, SUMIA juga punya product skincare sendiri loh, so bisa kita pakai di rumah. Hmm.. Mantap kan? . Temen-temen bisa juga hubungi ke: πŸ“SUMIA Aesthetic Clinic Lampung πŸ“²: 0811 8871 919 ☎ 0721 250 818 Atau hubungi instagram Sumia yang ada di daerah gengs semua... 1. Sumia Bandar Lampung (@Sumialampung) 2. Sumia Jati Padang (@sumiajaksel) 3. Sumia Margoda (@sumiamargonda) 4. Sumia Benhil (@sumiabenhil) 5. Sumia Bintaro (@sumiaclincbintaro) 6. Sumia Batam (@sumiabatam) . Semoga bermanfaatπŸ€—πŸ€—

Komentar