Pevita Pearce Impersonate Petugas Solo Safari, Gibran Tanggapi Positif

 


Tak hanya  hingar bingar kasus perselingkuhan pilot salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan pramugarinya, kini jagad tiktok sedang ramai membicarakan sesosok wanita di duga mirip Pevita Pearce. Video ini berawal dari unggahan seorang pengunjung Solo Safari yang mirip Pevita dari akun tiktonya yaitu @fitriastyas sekitar satu minggu yang lalu. Video itu kini sudah ditonton 1,4 juta kali.

Banyak netijen yang juga ikut meramaikan kolom komentar. Mereka ada yang beranggapan mirip, ada juga yang beranggapan mirip artis lain semisal Yuki Kato. 




Namanya netijen Indonesia, tak seru jika tidak ada lawakan yang bisa membuat penonton dan pembaca kolom komentar jadi ikutan ngakak berjamaah seperti salah satu komentar ini.



Sang artis pun tak ketinggalan menaggapi positif video yang sedang viral mirip dirinya tersebut. Pevita Pearce meng-impersonate petugas Solo Safari Bernama Klaudia Krish, pemain movie 5 CM itu menirukan dengan begitu baik, dari suara hingga nadanya. Bagi kaum Gen-Z mungkin terdengar asing dengan salah satu artis nasiona l ini. FYI, Pevita Pearce atau yang memiliki nama lengap Pevita Cleo Eileen Pearce lahir 6 Oktober 1992, adalah pemeran dan model Indonesia keturunan Wales dan Banjar. Ia dikenal luas berkat perannya dalam film 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Dilansir dari sumber ternama Wikipedia Pevita pertama kali dikenal luas melalui perannya sebagai Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006. Sebelumnya, pada tahun yang sama, ia ikut berperan sebagai Tara dalam sinetron Mutiara Hati.

Pada tahun 2008, Pevita bermain dalam film Lost in Love. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi dengan bersaing bersama 1.100 pendaftar, hingga mengerucut menjadi delapan orang saja dan Pevita berhasil terpilih. Melalui film ini, ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008.  

Tahun emas Pevita POV by me adalah Ketika Pevita Pearce membintangi film 5 CM yang rilis pada akhir tahun 2012 yaitu 12 Desember 2012. Rizal Mantovani menjadi sutradara dalam film yang bertajuk tentang pendakian ke puncak gunung Mahameru  puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Film ini dibintangi oleh Herjunot AliFedi NurilDenny SumargoSaykojiRaline Shah, dan Pevita Pearce. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Bahkan Film 5 cm mendapat 5 nominasi Piala Citra dan berhasil memenangkan kategori Pengarah Sinematografi Terbaik di Festival Film Indonesia 2013.

Film yang cukup fantastis juga adalah film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yang juga diangkat dari sebuah novel karya  Buya Hamka. Film ini merupaan drama romantic Indonesia dan memiliki judul internasional The Sinking of the van der Wijck. Masih menurut abang Wikipedia, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck mengisahkan tentang perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian. Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini dibintangi oleh Herjunot AliPevita PearceReza Rahadian, dan Randy Danistha.

Dengan biaya produksi yang tinggi, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck menjadi film termahal yang pernah diproduksi oleh Soraya Intercine Films.  Proses produksinya sendiri menghabiskan waktu selama lima tahun, dan penulisan skenarionya dilakukan selama dua tahun. Film ini dirilis pada tanggal 19 Desember 2013. Kedua film ini keren pooll pokoknya mesti nonton reader!

TANGGAPAN POSITIF GIBRAN

Dengan beredarnya video petugas Solo Safari tersebut Gibran capres nomor urut 2 ini turut menanggapi positif di media sosialnya.



Si Petugas Solo Safari di akun tiktoknya juga memberi keterangan jika dirinya bukan Pevita.

 


Pevita sendiri ikut berkomentar di akun tiktok milik pengunggah pertama @fitriastyas terkait petugas Solo Safari yang juga ditanggapi positif Gibran Rakabuming Raka.


 

Nah, gimana jadi penasaran sama mba- mba petugas yang mirip artis tersebut? Jangan lupa mampir ke Solo Safari ketemu kembaran Pevita Pearce sekaligus sowan ke daerah capres Gibran Rakabuming Raka.

 

Komentar