Punya Fitur Fingerprint Dan Webcam Shield, ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) Cuma 6 Juta! Intip Keunggulan Lainnya Yuk!

 




Ada yang baru nih! Hallo, teman-teman  pengguna laptop, kalian pasti tahu donk beberapa merk laptop yang beredar di Indonesia? Ada banyak banget! Siapa nih yang pakai ASUS buat nemenin nugas ataupun kerja kalian? Kalau aku sendiri udah lumayan lama pakai ASUS dari jaman sekolah dulu sekitar tahun 2008. Wow baru nyadar juga ternyata  udah lama juga ya aku pake ASUS! Tapi dulu aku pinjam punya ortu, hihihi.  Sampai lupa yang tipe berapa, warnanya biru tua metalik. Setelah kuliah, aku pun akhirnya punya laptop sendiri. Tapi ini sebutannya netbook, lebih kecil dan ringan. Bisa dibilang laptop ini bandel banget, udah nemenin aku sekitar 10 tahun. Ada yang sama?





Nah belum lama ini ASUS memiliki keluaran baru lho! Namanya ASUS Vivobook Go 14 (E1404F). Asus ini sangat cocok untuk pelajar yang membutuhkan laptop murah namun penampilan tetap kekinian. Pelajar, mahasiswa, karyawan baru yang belum UMR pun cocok buat beli ini, qiqiqi. Dengan harga enam juta, temen-temen udah bisa bungkus ini laptop jadi partner kalian.

 

LAPTOP SLIM, ESTETIK, PLUS PORT LENGKAP



Buat temen-temen yang kepengen laptop dengan perangkat portable yang tak hanya ciamik dipenampilan tetapi juga tetap memenuhi kebutuhan dasar seperti menge-charge gawai, laptop ini punya port yang lengkap!  Di sisi kanan terdapat:
USB Type-C
USB Type-A
HDMI
3,5mm combo audio jack

Di sebut slim alias ringan, karena ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki ketebalan bodi hanya 17,9mm dan bobot sekitar 1,3kg, Vivobook Go 14 (E1404F) bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana, ideal untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi atau pun buat pelajar and mahasiswa yang pengen nugas sambil nongki di kafe.

Memiliki backlit keyboard, sebagai pencahayaan disaat tiba-tiba lagi ngetik mati lampu ataupun di tempat yang minim cahaya. Selain fungsional, laptop ini jadi makin estetik karena ada lampu di belakang tombol tutsnya. Keyboard ASUS merupakan keyboard ErgoSense  yang bisa mengurangi  kelelahan pada jari. Emang ASUS ini mikirin para usernya sampe sejauh itu lho! Kurang bai kapa coba. Aku sih ngga kepikiran ya jari bisa lelah, kirain cuma pikiran aja yang lelah ya bestie, qiqiqi.

PUNYA FITUR FINGERPRINT DAN WEBCAM SHIELD



Laptop ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi Webcam shield lho. Emang gunanya untuk apa sih? Jadi inget face shield ya pas covid, ternyata ini berfungsi agar terhindar dari hacker yang bisa mengintip aktivitas melalui webcam. 



Ngeri juga yah, kalau ada hacker lagi silaturahmi. Selain itu laptop ini  engselnya bisa dibuka 180° buat mudahin temen-temen nunjukin isi laptop kalo lagi bikin tugas! Memiliki layar full HD dengan fitur low-blue light yang sudah disertifikasi TUV Rheinland, fitur ini untuk menjaga kesehatan mata agar tetap baik lho teman-teman.

LOLOS UJI KETAHANAN BERSTANDAR MILITER US



Kabar baik dari laptop ini adalah, telah lolos uji ketahanan berstandar militer US lho, atau US Military Grade MIL-STD-810H. 



Makin badai nggak sih! Ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-series terbaru. Memori hingga 16GB, penyimpanan NVMe PCle, SSD hingga 512GB. Dan punya tatakan kaki biar ga goyang. Jadi aman banget nih, gak gampang jatuh kalau ga sengaja kegeser dari meja. Laptop ini juga sudah windows 11 dan aplikasi office asli (ORI) lengkap. 



Harga cuma 6 juta dengan fitur secakep ini? Temen-temen bisa visit ke IG @asusid, buat menyibak kepenasaran kalian sebelum membelinya di outlet terdekat. Kalau aku kepengen banget punya laptop ini, moga kita semua ada rejeki ya buat upgrade laptopnya..

Oya, terima kasih sudah berkunjung di blog aku  ^_^


Komentar

  1. Jadi pengen beli unitnya ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki ketebalan bodi hanya 17,9mm dan bobot sekitar 1,3kg, Vivobook Go 14 (E1404F) bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana, ideal untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi atau pun buat pelajar and mahasiswa yang pengen nugas sambil nongki di kafe.

    BalasHapus
  2. Mupeng abis dengan laptop ini karena engselnya bisa dibuka 180° ini asli memudahkan banget buat kerja dan dibawa kemana-mana. ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) jadi impian deh buat belikan anak, biar tugas kampusnya cepat selesai.

    BalasHapus
  3. Bukan cuma hape yang ada finger print-nya sekarang laptop pun ada finger print nya. Jadi data kita juga semakin terjaga. Keren sih dengan harga segitu banyak banget keunggulannya.

    BalasHapus
  4. di harga 6 jutaan sudah bisa dapatkan laptop sebagus ini, emang boleh?. klo gitu mah saya juga pengen banget neh. otw nabung dan beli neh laptop.

    BalasHapus
  5. Fitur-fiturnya ko bisa secanggih ini tapi harga murah banget. Tampilannya trendy dan elegan pula

    BalasHapus

Posting Komentar